ORANG (MUSYRIK)


siroltol

Orang MUSRIK (menyekutukan ALLAH/kafir) berkata …..” JIKA ALLAH menghendaki …. mereka TIDAK menjadi MUSYRIK/ kafir”, {Al An’am:148}>> … mereka MENYALAHKAN ALLAH …. menjadi orang kafir/musrik KARENA KEHENDAK ALLAH

<<< …. Allah langsung MENJAWAB …. MEREKA berDUSTA (prasangka dia saja) …..Al An’am:148 ..>>>

﴾ Al Kahfi:53 ﴿
Dan orang-orang yang berDOSA melihat NERAKA, maka mereka meyakini, bahwa mereka akan JATUH ke DALAM-nya dan mereka tidak menemukan tempat berpaling dari padanya.

﴾ Al Baqarah:80 ﴿
Dan mereka berkata: “Kami sekali-kali tidak akan disentuh oleh API NERAKA, kecuali selama beberapa HARI saja”. Katakanlah: “Sudahkah kamu menerima janji dari Allah sehingga Allah tidak akan memungkiri janji-Nya, ataukah kamu hanya mengatakan terhadap Allah apa yang tidak kamu ketahui?”

…..>>>>>>>

﴾ Al An’am:148 ﴿
Orang-orang yang mempersekutukan Tuhan, akan mengatakan: “JIKA ALLAH MENGHENDAKI, niscaya “kami dan bapak-bapak kami tidak MEMPERSEKUTUKAN-NYA dan tidak (pula) kami mengharamkan barang sesuatu apapun”. Demikian pulalah orang-orang sebelum mereka telah mendustakan (para rasul) sampai mereka merasakan siksaan Kami. Katakanlah: “ADAKAH KAMU MEMPUNYAI SESUATU PENGETAHUAN sehingga dapat kamu mengemukakannya kepada Kami?” Kamu tidak mengikuti kecuali PERSANGKAAN BELAKA, dan KAMU TIDAK LAIN HANYALAH BERDUSTA.

﴾ An Nahl:35 ﴿
Dan berkatalah orang-orang musyrik: “JIKA ALLAH MENGHENDAKI, niscaya KAMI TIDAK AKAN MENYEMBAH SESUATU APAPUN SELAIN DIA, baik kami maupun bapak-bapak kami, dan tidak pula kami mengharamkan sesuatupun tanpa (izin)-Nya”. Demikianlah yang diperbuat orang-orang sebelum mereka; maka tidak ada kewajiban atas para rasul, selain dari menyampaikan (amanat Allah) dengan terang.
………….

Hidup ….. Waktu yang lama (HIDUP PAnjang Umurnya), tidak BERGUNA, …. TIDAK ingin MATI …… tetap “RUGI” , … kalau HANYA banyak KESALAHAN (dosa), sehingga dimasukkan ke neraka (“disiksa”)

﴾ Al Baqarah:96 ﴿
Dan sungguh kamu akan mendapati mereka, manusia yang paling loba kepada kehidupan (di dunia), bahkan (lebih loba lagi) dari orang-orang musyrik. Masing-masing mereka ingin agar diberi umur seribu tahun, padahal UMUR PANJANG itu sekali-kali tidak akan menjauhkannya daripada SIKSA. Allah Maha Mengetahui apa yang mereka kerjakan.

﴾ Al Baqarah:95 ﴿
Dan sekali-kali mereka tidak akan mengingini kematian itu selama-lamanya, karena kesalahan-KESALAHAN yang telah diperbuat oleh tangan mereka (sendiri), dan Allah Maha Mengetahui siapa orang-orang yang aniaya.
…………………..
mereka diberi TANGGUH saja …. Allah “lalai”?

﴾ Ibrahim:42 ﴿
Dan janganlah sekali-kali kamu mengira, bahwa Allah lalai dari apa yang diperbuat oleh orang-orang yang ZALIM. Sesungguhnya Allah memberi TANGGUH kepada mereka sampai hari yang pada waktu itu mata (mereka) terbelalak,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s