KAPAN LEMPARAN ALLAH


padamu

………….KAPAN “lemparan Allah”? …..jika SUDAH “melihat” dg MATAnya { Al Mulk:25-27}…….. Berilah mereka PERINGATAN … Al Ghaafir:18 ………….

Dan mereka berkata: “KAPANkah { مَتَىٰ} ini {datangnya /هٰذَا} ANCAMAN { ٱلْوَعْدُ/janji } itu jika kamu adalah orang-orang yang benar?” ﴾ Al Mulk:25 ﴿

﴾ Al Ghaafir:18 ﴿
Berilah mereka PERINGATAN {وَأَنذِرْهُمْ} dengan HARI {يَوْمَ} yang DEKAT {= azifah/ٱلْءَازِفَةِ /hari kiamat} ketika HATI (ٱلْقُلُوبُ) sampai di kerongkongan dengan menahan kesedihan. Orang-orang yang zalim tidak mempunyai teman setia seorangpun dan tidak (pula) mempunyai seorang pemberi syafa’at yang diterima syafa’atnya.

………………………….
MANUSKRIP AYYUB bin Khairudin ini terdapat sebuah riwayat yang diterima Abu Hurairah r.a. mengatakan, “Al-Mahdi dan pasukan kaum Muslim menduduki at-Tall Dzu al-Muruj, dan al-Mahdi menguasai semua mata air dan tanahnya. Kemudian ia mengabarkan kepada dunia tentang kemenangan kaum Muslim. Lalu, ROMAWI BERGABUNG DENGAN BANGSA BANGSA TERKUTUK UNTUK MELAWAN AL-MAHDI. Akan tetapi, —Allah MELEMPARI—- MEREKA DENGAN “LEMPARAN”yang SANGAT BESAR.
…………………………………………..
Diriwayatkan oleh Ibnu Jarir dan Abdullah bin Abu Malikah, ia berkata: “Pada suatu pagi saya pergi kepada Ibnu Abbas.” Maka ia berkata: “Malam tadi aku tidak dapat tidur sampai pagi.” Aku bertanya: ‘Apa sebabnya.” Beliau menjawab: “Karena orang-orang berkata bahwa “BINTANG BEREKOR (KOMET)” sudah terbit, maka saya cemas AKAN kedatangan “ASAP” (ad dukhaan) yang sudah mengetuk pintu, sehingga saya tidak dapat tidur sampai pagi.
<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<
… bintang berekor … LALU… terjadi ASAP/ ad dukhaan …. ATAU ….. batu-batu bintang berekor / DEBRIS COMET”menyebabkan” terjadinya asap <<< secara pengamatan yang telah terjadi HANYA debris comet yang menyebabkan HUJAN BATU / meteor shower. See: http://lifeng.lamost.org/courses/astrotoday/CHAISSON/AT314/HTML/AT31403.HTM
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

setelah bintang berekor RAKSASA/ sanget besar DATANG …. Al Mahdi datang {HR Ali} … setelah itu AKAN datang “MALAPETAKA dan KEMATIAN”

“KEDATANGAN AL MAHDI AKAN DI DAHULUI oleh kemunculan bintang yang ekornya menakjubkan {= bintang berekor sangat BESAR/ RAKSASA}, BUKAN seperti bintang yang kamu lihat muncul setiap dua pertiga pada satu dekade dan bukan juga bintang yang muncul pada dua pertiga abad dan bukan juga bintang yang muncul setiap abad {=century comet/ comet trajectory RIBUAN tahun}. Tetapi ia adalah bintang berabad-abad , yang diliputi api, salju, udara dan tanah. Ekornya memanjang, kelajuannya seperti kelajuan cahaya matahari ketika menyonsong fajar. Hujung depannya bertemu dengan hujung belakangnya seperti lingkaran RAKSASA memancarkan sinar terang dalam langit yang gelap seperti matahari yang terbit. Kemudian bintang itu akan kembali beredar pada orbitnya. SETELAH ITU akan datang banyak MALAPETAKA (CATASTROPHE) dan KEMATIAN yang merupakan keuntungan bagi orang-orang yang baik, dan ia merupakan kerugian bagi orang -orang yang jahat”. HR Ali
……………………………………………………..
﴾ Al Mulk:25 ﴿
Dan mereka berkata: “KAPANkah datangnya ancaman itu jika kamu adalah orang-orang yang benar?”
﴾ Al Mulk:26 ﴿
Katakanlah: “Sesungguhnya ilmu (tentang hari kiamat itu) hanya pada sisi Allah. Dan sesungguhnya aku hanyalah seorang pemberi peringatan yang menjelaskan”.
﴾ Al Mulk:27 ﴿
Ketika mereka melihat azab (pada hari kiamat) sudah dekat, muka orang-orang kafir itu menjadi muram. Dan dikatakan (kepada mereka) inilah (azab) yang dahulunya kamu selalu meminta-mintanya.
…………………………
﴾ Al Ghaafir:19 ﴿
Dia mengetahui (pandangan) mata yang khianat dan apa yang disembunyikan oleh hati.
﴾ An Najm:57 ﴿
Telah DEKAT {أَزِفَتِ} yang DEKAT {azifah/ ٱلْءَازِفَةُ/ terjadinya hari kiamat}
﴾ An Najm:58 ﴿
Tidak ada yang akan menyatakan terjadinya hari itu selain Allah.
﴾ An Najm:59 ﴿
Maka apakah kamu merasa heran terhadap pemberitaan ini?
﴾ An Najm:60 ﴿
Dan kamu menTERTAWAkan dan TIDAK “menangis”?
﴾ An Najm:61 ﴿
Sedang kamu melengahkan(nya)?
﴾ An Najm:62 ﴿
Maka bersujudlah kepada Allah dan sembahlah (Dia).
……………………………………
>>> jika DIA (“huwa = هُوَ dia laki-laki…”) ….. dari sisi ENGKAU … HUJANilah BATU dari LANGIT (BATSYAH)

dan ketika وَإِذْ mereka berkata قَالُو ya Allah ا۟ ٱللَّـهُمَّ jika إِن adalah كَانَ ini هٰذَا DIA هُوَ (“LAKI-LAKI itu”) benar ٱلْحَقَّ dari مِنْ sisi Engkau عِندِكَ HUJANILAH فَأَمْطِرْ atas kami عَلَيْنَا BATU حِجَارَةً dari مِّنَ LANGIT ٱلسَّمَآءِ atau أَوِ datangkan kepada KAMI ٱئْتِنَا dengan ADZAB بِعَذَابٍ sangat PEDIH أَلِيمٍ ﴾ Al Anfaal:32 ﴿

… mereka telah mengetahui DIA (laki-laki itu = Al Mahdi= new Muhammad = cucu Muhammad TANDAnya —-“setelah” HUJAN BATU/bencana itu/saat itu datang—— ) …. dan mereka jg TAHU … HUJAN BATU akan datang …..
………………………………………….
HR ABu Hurairah:
” Dalam rangkaian Hijrah seribu empat ratus (tahun) dan hitungan dua atau tiga……. [1420-1430 H] Al-MAHDI Al AMIN keluar dan memerangi seluruh dunia dan menghimpun orang-orang sesat dan dimurkai Tuhan, dan orang-orang yang terseret dalam kemunafikan di bumi Isra’ dan Mi’raj di tepi bukit MAJIDUN.

Dalam perang itu keluar seorang RATU DUNIA, pelaku makar dan pelacur. Namanya AMIRIKA. Ia menggoda dunia waktu itu dalam kesesatan dan kekafiran. Sementara itu Yahudi dunia saat itu berada di tempat yang paling tinggi. Mereka menguasai seluruh Al QUDS dan Al MADINAH Al MUQADDASAH (Kota yang disucikan).

Semua negeri datang dari laut dan udara, kecuali negeri salju yang menakutkan dan negeri panas yang menakutkan. Al MAHDI melihat bahwa seluruh dunia melakukan makar buruk kepada dirinya dan ia melihat bahwa makar Allah lebih hebat lagi. Ia melihat bahwa seluruh alam Tuhan berada dalam kekuasaannya. Akhir dari perang itu ada di tangannya, dan seluruh dunia merupakan pohon yang dimilikinya dari dahan hingga ranting-rantingnya.

Di tanah Isra’ dan Mi’raj terjadi perang dunia yang disitu Al Mahdi memberi peringatan kepada orang-orang kafir bila mereka tidak mau keluar. Maka orang-orang kafir dunia berkumpul untuk memerangi Al Mahdi dalam pasukan sangat besar yang belum pernah dilihat sebelumnya. Dalam kelompok kekuatan Yahudi Al KHAZAR dan Bani Israel masih terdapat pasukan lain yang tidak diketahui jumlahnya.

Al Mahdi melihat bahwa siksa Allah sangat mengerikan dan bahwa JANJI Allah benar-benar telah DATANG dan tidak diakhirkan lagi{{= “…. datang جَآءَ janji وَعْدُ terakhir ٱلْءَاخِرَةِ ….. “= Al Israa’:7}. Kemudian Allah melempari mereka dengan LEMPARAN yang dahsyat. BUMI, LAUTAN DAN LANGIT TERBAKAR {= banyak METEOR yang mengHANTAM bumi = BATSYAH= hujan BATU= meteor shower}, untuk mereka, dan langit menurunkan HUJAN yang sangat BURUK. Seluruh penduduk bumi mengutuk orang kafir dunia, dan Allah mengizinkan LENYAP-nya seluruh orang kafir di Perang DAJJAL, dan perangnya terjadi di negeri Syam dan kejahatan………

{<<< perang DAJJAL terakhir dan 70.000 pasukan dajjal dari isfahan IRAN, setelah Batsyah/ lemparan Allah … HANYA Allah saja yang maha mengetahui}

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s