LOW ENERGI


LOW

mencari / Mendekati “KEBENARAN” tujuan hidup yang SEBENARNYA. (Al qur’an = KEBENARAN di dunia ini), hanya tinggal MEMILIH saja …. ikut KEBENARAN atau kesalahan …>>> maka ada DAJJAL (manusia setan)yang berusaha “MENUTUPI” kebenaran …. agar MANUSIA jauh sekali dari KEBENARAN, jadi temannya/pengikutnya di dunia dan akhirat

INGKAR pada KEBENARAN = SOMBONG yang sebenarnya

﴾ Al Mu’minun:46 ﴿
kepada Fir’aun dan pembesar-pembesar kaumnya, maka mereka ini takbur dan mereka adalah orang-orang yang sombong. (Ikut Aku atau Dia << he said, Ikut Aku AMan (surga dunia) ikut Dia berarti war (get The HELL) <<< Dajjal (surga bagi Dajjal = neraka, Neraka bagi Dajjal = surga)

<< Dari Huzaifah, Rasulullah SAW telah bersabda ; Dajjal itu buta mata kirinya, berambut lebat, ia membawa surga dan neraka, nerakanya adalah surga dan surganya adalah neraka. Hadis riwayat Muslim >>>

<<< ﴾ Faathir:43 ﴿
karena kesombongan (mereka) di muka bumi dan karena rencana (mereka) yang jahat. Rencana yang jahat itu tidak akan menimpa selain orang yang merencanakannya sendiri. Tiadalah yang mereka nanti-nantikan melainkan (berlakunya) sunnah (Allah yang telah berlaku) kepada orang-orang yang terdahulu. Maka sekali-kali kamu tidak akan mendapat penggantian bagi sunnah Allah, dan sekali-kali tidak (pula) akan menemui penyimpangan bagi sunnah Allah itu.
﴾ Shaad:2 ﴿
Sebenarnya orang-orang kafir itu (berada) dalam kesombongan dan permusuhan yang sengit.
﴾ Al Ghaafir:76 ﴿
(Dikatakan kepada mereka): “Masuklah kamu ke pintu-pintu neraka Jahannam, sedang kamu kekal di dalamnya. Maka itulah seburuk-buruk tempat bagi orang-orang yang sombong”.>>>>>

﴾ An Nahl:22 ﴿
Tuhan kamu adalah Tuhan Yang Maha Esa. Maka orang-orang yang tidak beriman kepada akhirat, hati mereka mengingkari (keesaaan Allah), sedangkan mereka sendiri adalah orang-orang yang sombong.

﴾ Al Ghaafir:35 ﴿
(Yaitu) orang-orang yang memperdebatkan ayat-ayat Allah tanpa alasan yang sampai kepada mereka. Amat besar kemurkaan (bagi mereka) di sisi Allah dan di sisi orang-orang yang beriman. Demikianlah Allah mengunci mati hati orang yang sombong dan sewenang-wenang.

<<<< jadi …. ﴾ Al Mulk:21 ﴿ …. orang SOMBONG …. Akan dalam Posisi JAUH dari dari Qur’an (Kebenaran di BUMI/dunia)
Atau siapakah dia yang memberi kamu rezeki jika Allah menahan rezeki-Nya? Sebenarnya mereka terus menerus dalam kesombongan dan menjauhkan diri? >>>
……………..
….. samakah orang BUTA dan yang dapat MELIHAT ???? …. Samakah GELAP dan TERANG benderang ?????? … apakah kamu TIDAK meMIKIRkannya????

﴾ Ar Ra’du:16 ﴿
Katakanlah: “Siapakah Tuhan langit dan bumi?” Jawabnya: “Allah”. Katakanlah: “Maka patutkah kamu mengambil pelindung-pelindungmu dari selain Allah, padahal mereka tidak menguasai kemanfaatan dan tidak (pula) kemudharatan bagi diri mereka sendiri?”. Katakanlah: “Adakah sama orang buta dan yang dapat melihat, atau samakah gelap gulita dan terang benderang; apakah mereka menjadikan beberapa sekutu bagi Allah yang dapat menciptakan seperti ciptaan-Nya sehingga kedua ciptaan itu serupa menurut pandangan mereka?” Katakanlah: “Allah adalah Pencipta segala sesuatu dan Dialah Tuhan Yang Maha Esa lagi Maha Perkasa”.

﴾ Al An’am:50 ﴿
Katakanlah: Aku tidak mengatakan kepadamu, bahwa perbendaharaan Allah ada padaku, dan tidak (pula) aku mengetahui yang ghaib dan tidak (pula) aku mengatakan kepadamu bahwa aku seorang malaikat. Aku tidak mengikuti kecuali apa yang diwahyukan kepadaku. Katakanlah: “Apakah sama orang yang buta dengan yang melihat?” Maka apakah kamu tidak memikirkan(nya)?”
……………..
ket gambar: … just for me understanding (KEBENARAN MUTLAK hanya pada Allah SWT)

Penggambaran saja (ilustrasi tentang Hukum kauniah/physic/nyata/ nature of law) kekekalan ENERGI di dunia dan Future world after dunia, about hell and paradise. Hukum dan Physic benda sudah Berubah sehingga Aturan ALam juga BERBEDA. memang ini agak SUKAR dipahami, karena kita TERBIASA hidup di dunia dg HAWA NAFSU (makan, minum, libido, rumah, pakaian, kendaraan, harta, uang dst …… ). Kalau di akhirat masih ada HAWA NAFSU hancur semua SURGA dan neraka. exp (berpikir kiddies) .) yang satu hanya dapat bidadari 2… yang lain dapat bidadari 10 >>> iri dengki, lalu terjadi perselingkuhan, pembunuhan dst dst. ..) yang satu Punya rumah 3 yang lain punya rumah 13 >> iri dengki dst ….. APA bedanya surga dengan dunia???? maka ALLAH menyebut PERUMPAMAAN surga. …. karena JAMAN dulu sulit untuk memahami SURGA (jadi digambarkan yang “indah-indah” menurut persepsi manusia dan HAWA nafsunya.

PADAHAL dalam hadits surga itu … BELUM Pernah dilihat MATA, belum pernah didengar TELINGA , Belum Terlintas dalam HATI. <<< kalau kita hanya melihat dari penggambaran di Qur’an saja TANPA melihat ada ayat PERUMPAMAAN SURGA… akan terjadi KONTRADIKSI.

Allah hanya meMUDAHkan manusia saja krn CARA berpikir dan ilmu pengetahuannya belum SAMPAI ke situ.

Dari Abu Hurairah , Rasulullah bersabda,
قَالَ اللهُ عَزَّ وَجَلَّ: أَعْدَدْتُ لِعِبَادِي الصَّالِحِينَ مَا لاَ عَيْنٌ رَأَتْ، وَلاَ أُذُنٌ سَمِعَتْ، وَلاَ خَطَرَ عَلَى قَلْبِ بَشَرٍ
“Allah berfirman, ‘Aku telah menyediakan bagi hamba-hamba-Ku yang saleh kenikmatan yang belum pernah mata melihatnya, belum pernah telinga mendengarnya, dan belum pernah pula terbetik dalam kalbu manusia’.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s