APA JAWABANMU………………..????


jawabanmu

apa JAWABANmu ???? …..

Pencuri dan Pezinah akan Masuk Surga asal Dirinya Hanya Menyembah Allah Saja

Sahih Bukhari
Vol 9, Book 93. Oneness, Uniqueness Of Allah (Tawheed). Hadith 579.
Diriwayatkan oleh Abu Dharr : Nabi berkata, Jibril datang padaku dan memberi aku kabar baik bahwa siapa saja yang mati tanpa menyembah apapun selain Allah akan masuk surga. Aku bertanya (pada Jibril), “Walaupun dia mencuri, walaupun dia berzinah?” Dia menjawab, ” (Ya), “Walaupun dia mencuri, dan walaupun dia berzinah.”

Hafal 99 Asma Allah, akan masuk surga

Sahih Muslim, Book 035, Number 6475:
Abu Huraira melaporkan rasulullah (saw) mengatakan : Ada 99 nama Allah; orang yg setia menghafalnya akan masuk Surga…

Penjahat akan masuk surga berkat doa (tahlil) 40 orang Muslim

‘Abdullah b. Abbas melaporkan bahwa anak laki2nya mati di Qudaid atau Usfan. Dia bilang pada Kuraib utk melihat berapa banyak orang berkumpul pada pemakamannya. Dia (Kuraib) berkata: Jadi saya pergi dan saya beritahukan dia mengenai orang2 yg berkumpul disana. Dia (Ibn Abbas) berkata: Kau pikir ada 40 orang? Dia (Kuraib) berkata: Ya. Ibn Abbas lalu berkata pada mereka: Keluarkan (mayat anaknya) karena kudengar Rasul berkata: Jika seorang muslim meninggal dan 40 orang yg tidak mempersekutukan Allah berdiri mendoakan dia (mendirikan sholat baginya), Allah akan menerima mereka sebagai perantara/penengah bagi dia. (Sahih Muslim, Buku 004, No. 2072).

Setiap Muslim pasti akan masuk surga asal gemar bersholawat untuk Muhammad, karena Muhammad di surga akan menjadi perantara Muslim dengan Allah

QS 33:56
Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.

QS 47:19
“Maka ketahuilah (O Muhammad), bahwa sesungguhnya tidak ada Tuhan (Yang Hak) melainkan Allah dan mohonlah ampunan bagi dosamu dan bagi (dosa) orang-orang mukmin, laki-laki dan perempuan. Dan Allah (orang ketiga) mengetahui tempat kamu berusaha dan tempat tinggalmu.”

QS 63:5
“Dan apabila dikatakan kepada mereka: Marilah (beriman), agar Rasulullah memintakan ampunan bagimu, mereka membuang muka mereka dan kamu lihat mereka berpaling sedang mereka menyombongkan diri.”
(Lihat juga 4:64; 9:103; 24:62; 60:12)

Dijanjikan masuk surga bila mau diajak berperang di jalan Awloh

QS 2:216
Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci. Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.

QS 3:146
Dan berapa banyak nabi yang berperang bersama-sama mereka sejumlah besar dari pengikut (nya) yang bertakwa. Mereka tidak menjadi lemah karena bencana yang menimpa mereka di jalan Allah, dan tidak lesu dan tidak (pula) menyerah (kepada musuh). Allah menyukai orang-orang yang sabar.

QS 3:156
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu seperti orang-orang kafir (orang-orang munafik) itu, yang mengatakan kepada saudara-saudara mereka apabila mereka mengadakan perjalanan di muka bumi atau mereka berperang: “Kalau mereka tetap bersama-sama kita tentulah mereka tidak mati dan tidak dibunuh.” Akibat (dari perkataan dan keyakinan mereka) yang demikian itu, Allah menimbulkan rasa penyesalan yang sangat di dalam hati mereka. Allah menghidupkan dan mematikan. Dan Allah melihat apa yang kamu kerjakan.

QS 3:167-168
dan supaya Allah mengetahui siapa orang-orang yang munafik. Kepada mereka dikatakan: “Marilah berperang di jalan Allah atau pertahankanlah (dirimu)”. Mereka berkata: “Sekiranya kami mengetahui akan terjadi peperangan, tentulah kami mengikuti kamu”. Mereka pada hari itu lebih dekat kepada kekafiran daripada keimanan. Mereka mengatakan dengan mulutnya apa yang tidak terkandung dalam hatinya. Dan Allah lebih mengetahui apa yang mereka sembunyikan.
Orang-orang yang mengatakan kepada saudara-saudaranya dan mereka tidak turut pergi berperang: “Sekiranya mereka mengikuti kita, tentulah mereka tidak terbunuh”. Katakanlah: “Tolaklah kematian itu dari dirimu, jika kamu orang-orang yang benar.”

dst ……………

Apakah janji setan di atas itu benar?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s