FLIGHT


bendera

betul betul Allah SWT saja … TUHAN yang MAha ESA (bukan Tuhan 3) …. yang mengabarkan PAST .. Present …. FUTURE … ANCAMAN .. { Muhammad:13} “mengerikan” …. SANGAT mengerikan … (HR Abu Hurairah) oleh “MALAPETAKA DAN KEMATIAN” … (HR Ali) … oleh SAQAR bagi Al Basyar { Al Muddastir:35=36 }

﴾ Muhammad:13 ﴿
Dan berapa banyak {وَكَأَيِّن} dari {مِّن} negeri-negeri {=kumpulan negeri/قَرْيَةٍ} ia/negeri itu { هِىَ} sangat {أَشَدُّ} KEKUATAN {قُوَّةً} daripada {مِّن} negeriMU {قَرْيَتِكَ} yang {ٱلَّتِىٓ} mengusirmu {أَخْرَجَتْكَ} . Kami membinasakan mereka { أَهْلَكْنٰهُمْ}, maka tidak ada {فَلَا} seorang penolong {نَاصِرَ} bagi mereka {=negeri-negeri itu/ gabungan negeri-negeri/ لَهُمْ}

﴾ Al Muddastir:35 ﴿
Sesungguhnya Saqar itu adalah salah satu لَإِحْدَى yang amat besar ٱلْكُبَرِ,
﴾ Al Muddastir:36 ﴿
sebagai ancaman/peringatan نَذِيرًا bagi manusia/ AL BASYAR لِّلْبَشَرِ
>>>>>>>>>>>

﴾ Al Mulk:25 ﴿
Dan mereka berkata: “Kapankah datangnya ancaman itu jika kamu adalah orang-orang yang benar?”
﴾ Al Mulk:26 ﴿
Katakanlah: “Sesungguhnya ilmu (tentang hari kiamat itu) hanya pada sisi Allah. Dan sesungguhnya aku hanyalah seorang pemberi peringatan yang menjelaskan”.
﴾ Al Mulk:27 ﴿
Ketika mereka melihat azab (pada hari kiamat) sudah dekat, muka orang-orang kafir itu menjadi muram. Dan dikatakan (kepada mereka) inilah (azab) yang dahulunya kamu selalu meminta-mintanya.

……………………<<<<<

*) PERANG DI SYAM ….. SUDAH TERJADI)= setelah INI => adalah LEMPARAN Allah …

orang BAIk “untung” …. orang JAHAT “rugi”
> (setelah MATI orang baik (Islam dan beriman kepada Allah) = masuk SURGA Allah)
>> (setelan MATI orang JAHAT (Ingkar dan penentang Allah) = masuk NERAKA Allah

“Kedatangan Al Mahdi akan di dahului oleh kemunculan bintang yang ekornya menakjubkan, BUKAN seperti bintang yang kamu lihat muncul setiap dua pertiga pada satu dekade (sepuluh tahun) dan bukan juga bintang yang muncul pada dua pertiga abad dan bukan juga bintang yang muncul setiap abad. Tetapi ia adalah bintang berabad-abad , yang diliputi api, salju, udara dan tanah. Ekornya memanjang, kelajuannya seperti kelajuan cahaya matahari ketika menyonsong fajar. Hujung depannya bertemu dengan hujung belakangnya seperti lingkaran RAKSASA memancarkan sinar terang dalam langit yang gelap seperti matahari yang terbit. Kemudian bintang itu akan kembali beredar pada orbitnya. SETELAH ITU akan datang banyak MALAPETAKA (CATASTROPHE) dan KEMATIAN {= ISON _Ibrani/ Hebrew) yang merupakan keuntungan bagi orang-orang yang baik, dan ia merupakan kerugian bagi orang -orang yang jahat”. HR Ali

………………………………………
HR Abu Hurairah …. ‘Dalam rangkaian Hijrah seribu empat ratus (tahun) dan hitungan dua atau tiga…….(1420 (irak, Afghanistan, -1430H) (ada data yang hilang) Al-MAHDI Al AMIN keluar dan memerangi seluruh dunia dan menghimpun orang-orang sesat dan dimurkai Tuhan, dan orang-orang yang terseret dalam kemunafikan di bumi Isra’ dan Mi’raj di tepi bukit MAJIDUN.
Dalam perang itu keluar seorang ratu dunia, pelaku makar dan pelacur. Namanya AMIRIKA. Ia menggoda dunia waktu itu dalam kesesatan dan kekafiran. Sementara itu Yahudi dunia saat itu berada di tempat yang paling tinggi. Mereka menguasai seluruh Al QUDS dan Al MADINAH Al MUQADDASAH (Kota yang disucikan).
Semua negeri datang dari laut dan udara, kecuali negeri salju yang menakutkan dan negeri panas yang menakutkan. Al MAHDI melihat bahwa seluruh dunia melakukan makar buruk kepada dirinya dan ia melihat bahwa makar Allah lebih hebat lagi. Ia melihat bahwa seluruh alam Tuhan berada dalam kekuasaannya. Akhir dari perang itu ada di tangannya, dan seluruh dunia merupakan pohon yang dimilikinya dari dahan hingga ranting-rantingnya.

Di tanah Isra’ dan Mi’raj terjadi perang dunia (1430 (Yaman) – 1432 (Syam) – sekarang (1436H/ 2014)) yang disitu Al Mahdi memberi peringatan kepada orang-orang kafir bila mereka tidak mau keluar. Maka orang-orang kafir dunia berkumpul untuk memerangi Al Mahdi dalam pasukan sangat besar yang belum pernah dilihat sebelumnya. Dalam kelompok kekuatan Yahudi Al KHAZAR dan Bani Israel masih terdapat pasukan lain yang tidak diketahui jumlahnya.

jadi = PERANG DI SYAM (perang Suriah /PERSIA (Syiah dan Iran) ….. SUDAH TERJADI)= setelah INI => adalah LEMPARAN Allah …=> baru ARMAGEDON (melawan ROMAWI /sisa-sisa prajuritnya di sekitar SYAM) …. Setelah menguasai banyak negara = lalu DAJJAL datang

Al Mahdi melihat bahwa siksa Allah “sangat MENGERIKAN” dan bahwa janji Allah benar-benar telah dating dan tidak diakhirkan lagi. Kemudian Allah melempari mereka dengan lemparan yang dahsyat. Bumi, lautan dan langit terbakar, untuk mereka, dan langit menurunkan hujan yang sangat buruk. Seluruh penduduk bumi mengutuk orang kafir dunia, dan Allah mengizinkan lenyapnya seluruh orang kafir di Perang DAJJAL, dan perangnya terjadi di NEGERI SYAM (=negara SURIAH/Syiria) dan kejahatan………”.
…………………………………………

Pada dekade-dekade hijriah setelah 1400 tahun hijriah hitunglah dekade itu dua {1420) dan tiga {1430} ………, akan muncul Al Mahdi,ia memerangi seluruh dunia,bersatu padu memeranginya orang-orang yg tersesat{= Nasrani), orang2 yg dimurkai {=Yahudi) serta orang-orang yg keterlaluan keMUNAFIKannya di negeri Isra’ Mi’raj {=SYIAH dan negara-negara munafik } di dekat Gunung Magedon.Akan keluar menghadapinya RATU DUNIA dan tipu muslihat,pezina namanya amirika{=America}. Ia MERAYU DUNIA pada hari itu dalam KESESATAN DAN KEKAFIRAN. Yahudi dunia ketika itu berada di puncak ketinggian,menguasai AL QUDS dan KOTA SUCI (2014).

SELURUH NEGERI datang dari LAUT,DAN UDARA kecuali negeri-negeri salju yg sangat dingin dan negeri-negeri panas yg sangat panas. Al Mahdi melihat bahwa seluruh dunia sedang membuat tipu muslihat jahat terhadapnya dan meyakini bahwa Allah bisa membuat tipu muslihat yg lebih lihai. Ia yakin bahwa seluruh alam adalah pohon baginya,akan dikuasainya sejak ranting hingga akarnya….., MAKA Allah MELEMPARI mereka dg anak panah yg “paling DAHSYAT”, yg membakar bumi,laut dan langit mereka. Langitpun menurunkan hujan yg buruk dan seluruh penduduk bumi mengutuk semua orang kafir di bumi dan Allah mengizinkan hilangnya semua kekufuran” … HR ABu Hurairah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s