APAKAH hanya AYAT-AYAT “tanpa BUKTI”


1011249_822564847769101_1419370758_n

APAKAH hanya AYAT-AYAT “tanpa BUKTI” … babel dan Israel ???

“Aku ini RATU yang memerintah” Wahyu ( Pasal : 18 || Ayat : 7)

*) …. manusia KALAU belum melihat dg MATA dikepala TAKKAN percaya …..
**) …. FIRMAN Allah “lebih UTAMA” dari penglihatan MATA
***) …. Firman Allah ada di semua kitab NABI-NABI-Nya
****) …. AL qur’an membenarkan “Kitab-kitab”/ Firman Allah sebelum AL Qur’an

………………… (refrensi 1) ………………………….
<<< SERUPA dengan FIR’AUN dulu …. = FIR’AUN sekarang (new Fir’aun) = BABEL; yang AKAN terjadi pada fir’aun sekarang
– Allah menyiksa ….. lalu ALLAH menyiksa SANGAT KERAS (siksa terakhir) … Ali Imran:11
– Allah menyiksa ….. lalu ALLAH menyiksa SANGAT KERAS (siksa terakhir) … All Anfaal:52
-Allah MEMBINASAKANnya …. Lalu DITENGGELAMKAN “semuanya” (SEMUAnya di tenggelamkan) … Al Anfaal:54 >>>>>>>>

﴾ Ali Imran:11 ﴿ >>> jelas sekali ini BUKAN firaun zaman dulu tapi New Firaun (SERUPA Firaun/ hampir sama firaun lama/ firaun sekarang)
seperti/serupa keadaan كَدَأْبِ kaum/keluarga ءَالِ Fir’aunفِرْعَوْنَ dan orang-orang yang وَٱلَّذِينَ dari قَبْلِهِمْ sebelum mereka, mereka mendustakan ayat-ayat Kami; karena itu Allah menyiksa mereka disebabkan dosa-dosa mereka. Dan Allah sangat keras siksa-Nya.

﴾ Al Anfaal:52 ﴿ >>>> DIULANg LAGI (pada surat yang sama Al Anfaal) … ayat PENEGASAN dari Allah
seperti/serupa keadaan كَدَأْبِ kaum/keluarga ءَالِ Fir’aunفِرْعَوْنَ dan orang-orang yang وَٱلَّذِينَ dari قَبْلِهِمْ sebelum mereka. Mereka mengingkari ayat-ayat Allah, maka Allah menyiksa mereka disebabkan dosa-dosanya. Sesungguhnya Allah Maha Kuat lagi amat keras siksaan-Nya.

<<<<< Allah menyiksa …… lalu MENYIKSA dg KERAS (jadi ada 2 jenis Siksaan, …. Bencana siksaan “biasa” seperti hujan es, suhu sangat dingin, topan dll …. Terakhir SIKSAAN/ bencana SANGAT KERAS (….. sangat keras = bencana/ siksaan yang BERBEDA dg bencana sebelumnya) >>>>

﴾ Al Anfaal:54 ﴿ <<<< sampai DiULANG-ulang krn UmatNya TIDAK PAHAM maksudnya (New Firaun),,,, Allah menamakannya SERUPA FIRAUN krn sifat dan tingkahnya SAMA
seperti/serupa keadaan كَدَأْبِ kaum/keluarga ءَالِ Fir’aunفِرْعَوْنَ dan orang-orang yang وَٱلَّذِينَ dari قَبْلِهِمْ sebelum mereka. Mereka mendustakan ayat-ayat Tuhannya maka Kami membinasakan mereka disebabkan dosa-dosanya dan Kami tenggelamkan Fir’aun dan pengikut-pengikutnya; dan “kesemuanya” adalah orang-orang yang zalim.

﴾ Al Anfaal:17 ﴿ <<< krn LEMPARAN Allah (SEAKAN-AKAN sudah TERJADI dan dilihat mata manusia bumi)
Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar. (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mukmin, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

…………………. (referensi 2) ……………………
yang AKAN TERJADI pada BABEL dan ISRAEL
Perjanjian Lama
Yesaya

( Pasal : 14 || Ayat : 21 )
Pembantaian akan segera dimulai! Putra-putramu akan mati karena dosa leluhur mereka. Tak seorang pun dari mereka akan memerintah di bumi atau membangun kota-kota.”
( Pasal : 14 || Ayat : 22 )
TUHAN Yang Mahakuasa berkata, “Aku akan menyerang Babel dan melenyapkannya. Tak seorang pun akan Kuselamatkan, bahkan anak-anak tidak Kubiarkan hidup. Aku, TUHAN, telah berbicara.
( Pasal : 14 || Ayat : 23 )
Babel akan Kujadikan rawa-rawa yang didiami burung hantu. Babel akan Kusapu bersih. Aku, TUHAN Yang Mahakuasa, telah berbicara.”
( Pasal : 14 || Ayat : 24 )
TUHAN Yang Mahakuasa bersumpah: “Yang sudah Kurencanakan itu pasti akan terlaksana.
( Pasal : 14 || Ayat : 25 )
Orang Asyur di Israel negeri-Ku, akan Kubinasakan, dan yang ada di gunung-gunung-Ku akan Kuinjak-injak. Aku akan membebaskan bangsa-Ku dari penindasan dan dari beban yang dipaksakan kepada mereka oleh orang Asyur.

…………………. (referensi 3) ……………………
wanita/perempuan itu = RATU = NEW world order (ratu yang memerintah dunia) = BABEL = RAJA DUNIA

WAHYU
( Pasal : 18 || Ayat : 7 ) <<< AKU = RATU yang memerintah dunia (AM ruka)
Berilah kepadanya penderitaan dan dukacita yang sama banyaknya dengan kebesaran dan kemewahan yang diberikannya kepada dirinya sendiri. Sebab ia selalu saja berkata kepada dirinya, ‘Aku ini ratu yang memerintah! Aku bukan janda; aku tidak akan mengalami kesedihan!’
( Pasal : 18 || Ayat : 8 ) <<< BABEL …. DIHANGUSKAN dg API
Karena hal itulah, maka dalam satu hari saja ia akan ditimpa bencana–penyakit, kesedihan, dan kelaparan. Dan ia akan dihanguskan dengan api, sebab berkuasalah Tuhan Allah yang menghakiminya itu.”
( Pasal : 18 || Ayat : 9 ) <<< RAJA DUNIA (AM ruka)/ BABEL ,….. dihanguskan oleh API
Raja-raja dunia yang turut dalam perbuatan-perbuatan cabulnya dan nafsu wanita itu akan menangisi dan meratapi kota itu apabila mereka melihat asap mengepul dari api yang menghanguskannya.
( Pasal : 18 || Ayat : 10 ) <<, BABEL / babylon ….. satu JAM saja HUKUMANnya
Mereka akan berdiri dari jauh sebab mereka takut terkena penderitaannya. Mereka berkata, “Aduh, bukan main celakanya kota yang termasyhur ini–kota Babel yang kuat! Dalam satu jam saja hukumanmu sudah dilaksanakan!”

………………….. (referensi 4) ……….
<<< yang BENAR dianggap salah…. Yang salah dianggap BENAR = inilah DAJJAL ….. yang tidak mengikuti/ Menentang harus MUSNAH/ BINASA karena merasa BERKUASA (mampu memusnahkan umat manusia lain dg “KEKUATANnya” (teknologi dan jumlah pasukannya)

Al A’raf:127 ﴿
Berkatalah pembesar-pembesar dari kaum Fir’aun (kepada Fir’aun): “Apakah kamu membiarkan Musa dan kaumnya untuk membuat kerusakan di negeri ini (Mesir) dan meninggalkan kamu serta tuhan-tuhanmu?”. Fir’aun menjawab: “Akan kita bunuh anak-anak lelaki mereka dan kita biarkan hidup perempuan-perempuan mereka; dan sesungguhnya kita berkuasa penuh di atas mereka”.

…………….. referensi Tambahan …………………
ALLAH …. MURKA … sebab … (sumber Al Qur’an)

*)) FIR’AUN …. membuat ALLAH “MURKA”, … mereka semua PATUH kepadanya

﴾ Az Zukhruf:54 ﴿
Maka Fir’aun mempengaruhi kaumnya lalu mereka patuh kepadanya. Karena sesungguhnya mereka adalah kaum yang fasik.
﴾ Az Zukhruf:55 ﴿
Maka tatkala mereka membuat Kami MURKA, Kami menghukum mereka lalu kami tenggelamkan mereka semuanya,

**)) AL Wahn …. menolong orang KAFIR….. membuat ALLAh MURKA

﴾ Al Maidah:80 ﴿
Kamu melihat kebanyakan dari mereka tolong-menolong dengan orang-orang yang kafir. Sesungguhnya amat buruklah apa yang mereka sediakan untuk diri mereka, yaitu kemurkaan Allah kepada mereka; dan mereka akan kekal dalam siksaan.

***)) Allah MURKA … kepada Orang yang TIDAK menggunakan AKALnya

…. TANDA kekuasaan dan PERINGATAN Allah … tidak DIPIKIRKAN ….. krn … KEJADIAN ‘DULU” akan TERULANG LAGI

﴾ Yunus:100 ﴿
Dan tidak ada seorangpun akan beriman kecuali dengan izin Allah; dan Allah menimpakan kemurkaan kepada orang-orang yang tidak mempergunakan akalnya.
﴾ Yunus:101 ﴿
Katakanlah: “Perhatikanlah apa yaag ada di langit dan di bumi. Tidaklah bermanfaat tanda kekuasaan Allah dan rasul-rasul yang memberi peringatan bagi orang-orang yang tidak beriman”.
﴾ Yunus:102 ﴿
Mereka tidak menunggu-nunggu kecuali (kejadian-kejadian) yang sama dengan kejadian-kejadian (yang menimpa) orang-orang yang telah terdahulu sebelum mereka. Katakanlah: “Maka tunggulah, sesungguhnya akupun termasuk orang-orang yang menunggu bersama kamu”.

****)) Allah Murka …. HIDUp … bermewah-mewah = MELAMPAUAI BATAS (melebihi kebutuhan “wajar”}

﴾ Thaahaa:81 ﴿
Makanlah di antara rezeki yang baik yang telah Kami berikan kepadamu, dan janganlah melampaui batas padanya, yang menyebabkan kemurkaan-Ku menimpamu. Dan barangsiapa ditimpa oleh kemurkaan-Ku, maka sesungguhnya binasalah ia. —

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s