Dajjal itu dari SYIAH …. dari Yahudi isfahan-Iran/Persia (dajjal mata satu)


DAJJAL

jadi dajjal PAHAM …. dg ayat-ayat Allah …. lalu minta disembah, seperti kaum SYIAH menyembah IMAM-Imam mereka ….. dan mengHUJAT Umar dan Abu BAKAR (sahabat nabi) …. DAJJAL mata satu AKAN membunuhi orang BERIMAN (Muslim / beriman bukan SYiah)

>>>> setelah Mujahidin Syam berperang melawan Syiah …. SUDAHkah terjadi peperangan itu?????….. perang ini AKAN diteruskan di Masa Dajjal mata satu <<<<<<

“perang dg SERUAN satu” = sudah TERJADI …. syiah berperang melawan orang BERIMAN/ mukmin di SYAM …. seruannya sama/ satu … ALLAHU AKBAR …. 2011-sampai sekarang 2015

>>>>> Tanda dekatnya KIAMAT <<<<<< ………..
“Tidak akan tegak HARI KIAMAT hingga terjadi peperangan antara DUA KELOMPOK BESAR. Korban besar terjadi di antara keduanya. Kedua kelompok itu memiliki SERUAN YANG SAMA.” (HR. al-Bukhari, “Kitab al-Fitan” 13/88 no. 6588, Fathul Bari, Muslim 18/13 “Kitab al-Fitan wa Asyrathus Sa’ah” dari sahabat Abu Hurairah)

Dari Abu Hurairahradhiyallahu ‘anhu:
“Tidak akan terjadi hari kiamat sehingga DUA KELOMPOK BESAR saling berperang dan banyak terbunuh di antara dua kelompok tersebut, yang SERUAN MEREKA ADALAH SATU. Dan hingga dibangkitkannya para Dajjal lagi pendusta hampir 30 orang, semuanya mengaku bahwa dirinya Rasulullah, dicabutnya ilmu, banyak terjadi gempa, zaman berdekatan, fitnah menjadi muncul, banyak terjadi pembunuhan, berlimpah ruahnya harta di tengah kalian sehingga para pemilik harta bingung terhadap orang yang akan menerima shadaqahnya. Sampai dia berusaha menawarkannya kepada seseorang namun orang tersebut berkata: ‘Saya tidak membutuhkannya’; orang berlomba-lomba dalam meninggikan bangunan. Ketika seseorang lewat pada sebuah kuburan dia berkata:‘Aduhai jika saya berada di sana’; terbitnya matahari dari sebelah barat dan apabila terbit dari sebelah barat di saat orang-orang melihatnya, mereka beriman seluruhnya (maka itulah waktu yang tidak bermanfaat keimanan bagi setiap orang yang sebelumnya dia tidak beriman atau dia tidak berbuat kebaikan dengan keimanannya).”
Al-Imam Al-Bukhari rahimahullahu dalam dua tempat (no. 3340 dalam Kitabul Manaqib dan no. 6588 dalam Kitab Al-Fitan) dan Muslim rahimahullahu dalam dua tempat (no. 8 dalam Muqaddimah dan no. 5205 dalam Kitab Al-Fitan Wa Asyrathis Sa’ah)
………………………….
Al Anfaal:73 ﴿ Adapun ORANG-ORANG YANG KAFIR, sebagian mereka menjadi PELINDUNG BAGI SEBAGIAN YANG LAIN. Jika kamu (hai para muslimin) TIDAK MELAKSANAKAN APA YANG TELAH DIPERINTAHKAN Allah itu, niscaya AKAN TERJADI KEKACAUAN {FITNAH/فِتْنَةٌ}DI MUKA BUMI dan KERUSAKAN {وَفَسَادٌ} yang besar.

﴾ Al Anfaal:74 ﴿
Dan orang-orang yang beriman dan berhijrah serta berjihad pada jalan Allah, dan orang-orang yang memberi tempat kediaman dan memberi pertolongan (kepada orang-orang muhajirin), mereka itulah orang-orang yang benar-benar beriman. Mereka memperoleh ampunan dan rezeki (nikmat) yang mulia.
﴾ Al Anfaal:75 ﴿
Dan orang-orang yang beriman sesudah itu kemudian berhijrah serta berjihad bersamamu maka orang-orang itu termasuk golonganmu (juga). Orang-orang yang mempunyai hubungan kerabat itu sebagiannya lebih berhak terhadap sesamanya (daripada yang bukan kerabat) di dalam kitab Allah. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.
………………………………………….

>>> Akan ada sebagian orang diantara kalian yang shalatnya mengalahkan shalatmu, dan yang puasanya mengalahkan puasamu, dan ibadahnya mengalahkan ibadahmu. Mereka akan membaca Al-Qur’an tetapi tidak melebihi kerongkongan mereka. Mereka akan MENINGGALKAN ISLAM seperti anak panah dari busurnya…’ (HR Al Bukhari, Kitab Fadilah) <<<<<<<<<< ….. INI = SYIAH = keluar dari Islam = mereka puasa juga, sholat juga … pemahaman pada Al qur’an yg salah … malah menyembah Imam-nya = keluar DARI islam= MENINGGALKAN ISLAM = BUKAN Islam

Syiah Rafidhah = KAUM MUSYRIK = menyekutukan Allah SWT…. mereka malah MENUHANKAN ALI (menganggap Ali sebagai Tuhan)

>>> Ali bin Abi Thalib sendiri berkata: “di belakang kami kelak akan muncul suatu kaum yang mengaku cinta kepada kamu. Mereka suka berdusta dengan nama kamu, mereka sebenanya keluar dari Islam. Ciri mereka yaitu gemar memaki Abu Bakar dan Umar”.

>>>> Rasulullah berkata sebagaimana yang telah diriwayatkan oleh imam Ath-Thabrani dalam kitab Al-Mu’jam Al-Kabir no. 12998

عَنِ ابْنِ عَبَّاسٍ ، قال : كُنْتُ عِنْدَ النَّبِيِّ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ ، وَعِنْدَهُ عَلِيٌّ ، فَقَالَ النَّبِيُّ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ : « يَا عَلِيُّ ، سَيَكُوْنُ فِي أُمَّتِيْ قَوْمٌ يَنْتَحِلُوْنَ حُبَّنَا أَهْلَ الْبَيْتِ لَهُمْ نَبَزٌ يُسَمَّوْنَ الرَّافِضَةَ فَاقْتُلُوْهُمْ فَإِنَّهُمْ مُشْرِكُوْنِ ».

Dari Ibnu Abbas ujarnya, saya pernah berada di sisi Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bersamaan dengan Ali. Saat itu Nabi bersabda kepada Ali: Wahai Ali, nanti akan muncul di tengah umatku suatu kaum yang berlebihan dalam mencintai kita ahlul bait, mereka dikenal dengan nama Syi’ah Rafidhah. Karena itu bunuhlah mereka sebab mereka adalah kaum musyrik.
………………
“Dajjal akan diikuti oleh orang-orang Yahudi Asbahan sebanyak 70.000 orang yang mengenakan jubah tiada berjahit.(tayalisah)” (Shahih Muslim, Kitabul Fitan wa Asyratis Sa’ah, Bab Fi Baqiyyah Min Ahaadiitsid Dajjal 18: 85-86).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s