BIDUANITA


485334_605604486131806_1979436244_n

BIDUANITA/penyanyi wanita sudah MUNCUL (lama)…. Tanda dekat waktu “penenggelaman” dan “HUJAN batu”
Awal musik/band banyak dikuasai laki-laki (PENYANYI laki-laki 50-an sampai 80-an) …. Sekarang Penyanyi PEREMPUAN (biduanita mulai banyak 90-an sampai sekarang (2013) sudah banyak sekali …. Jelas-jelas menunjukkan waktu dan peristiwa yang SUDAH terjadi. { kata kunci/the key = “ BIDUANITA sudah MUNCUL”}

the next… LALU peristiwa selanjutnya = “….. beberapa tempat di bumi (negara/benua) tenggelam dan hujan batu…”

Dari Sahl bin Sa’ad, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Di akhir zaman akan ada kaum yang Allah tenggelamkan ke dalam bumi, adzab berupa hujan batu, dan kaum yang Allah rubah bentuk dan rupa mereka” Kemudian beliau ditanya, “Kapan hal tersebut terjadi ya Rasulullah?”. Beliau menjawab, “Jika alat musik dan para biduanita sudah muncul” (HR. Ibnu Majah, dinilai shahih oleh Syaikh Al Albani).
memahami KIAMAT (banyaknya manusia yang Musnah) dg TANDA-TANDA
(gunakan AKAL … jangan Taklid Buta/ikut-ikutan orang lain tanpa BERPIKIR benar salahnya)

Ssebelum kiamat terjadi, akan muncul tanda-tanda yang menunjukkan dekatnya hari kiamat. Allah Ta’ala berfirman, “Maka tidaklah yang mereka tunggu-tunggu melainkan hari kiamat (yaitu) kedatangannya kepada mereka dengan tiba-tiba, karena sesungguhnya telah datang “”””” TANDA-TANDAnya”””””””” (QS. Muhammad : 18).

Allah berfirman, “Mereka menanyakan kepadamu tentang kiamat: “Kapan terjadinya?” Katakanlah: “Sesungguhnya pengetahuan tentang kiamat itu adalah pada sisi Tuhanku; tidak seorangpun yang dapat menjelaskan waktu kedatangannya selain Dia” (QS. Al A’raf : 187).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s