MELIHAT


10479694_933836899975228_7733120295702707890_n


MELIHAT … yang AKAN TERJADI di AKHIRAT (bisa ke SURGA/ ke NERAKA)

<<< manusia BISAnya hanya …. PASRAH “berserah diri” … walau sudah BERUSAHA sekalipun {…. Allah saja mengatakan … “Azab MENGERIKAN” …. } ya ,,, PASTI … sangat meNGERIkan >>>

>>> ﴾ Ath Thalaaq:8 ﴿
Dan berapalah banyaknya (penduduk) negeri yang mendurhakai perintah Tuhan mereka dan Rasul-rasul-Nya, maka Kami hisab penduduk negeri itu dengan HISAB YANG KERAS, dan Kami AZAB mereka dengan azab yang MENGERIKAN.

>>>> ﴾ Al Mulk:7 ﴿
Apabila mereka DILEMPARKAN ke dalamnya mereka mendengar SUARA NERAKA yang MENGERIKAN, sedang NERAKA ITU MENGGELEGAK,

<<< ﴾ Al Baqarah:112 ﴿
(Tidak demikian) bahkan barangsiapa yang MENYERAHKAN DIRI kepada Allah, sedang ia BERBUAT KEBAJIKAN, maka BAGINYA PAHALA pada sisi Tuhannya dan TIDAK ada KEKHAWATIRAN terhadap mereka dan TIDAK (pula) mereka BERSEDIH HATI.

>>﴾ Al Hajj:72 ﴿
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah: “Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?” Allah telah MENGANCAMKANNYA kepada orang-orang yang kafir. Dan NERAKA itu adalah SEBURUK-BURUKNYA TEMPAT KEMBALI.

﴾ Ali Imran:151 ﴿
Akan Kami masukkan ke dalam hati orang-orang kafir rasa takut, disebabkan mereka mempersekutukan Allah dengan sesuatu yang Allah sendiri tidak menurunkan keterangan tentang itu. Tempat kembali mereka ialah NERAKA; dan itulah SEBURUK-BURUK TEMPAT TINGGAL orang-orang yang zalim.

﴾ Al Mujaadalah:8 ﴿
Apakah tidak kamu perhatikan orang-orang yang telah dilarang mengadakan pembicaraan rahasia, kemudian mereka kembali (mengerjakan) larangan itu dan mereka mengadakan pembicaraan rahasia untuk berbuat dosa, permusuhan dan durhaka kepada Rasul. Dan apabila mereka datang kepadamu, mereka mengucapkan salam kepadamu dengan memberi salam yang bukan sebagai yang ditentukan Allah untukmu. Dan mereka mengatakan kepada diri mereka sendiri: “Mengapa Allah tidak menyiksa kita disebabkan apa yang kita katakan itu?” Cukuplah bagi mereka Jahannam yang akan mereka masuki. Dan NERAKA itu adalah SEBURUK-BURUK TEMPAT KEMBALI.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s