MEMBUTAKAN MATA


11193301_1121694627856120_303741682333366278_n

<<<<<<<<<< mem-BUTA-kan MATA >>>>>>>last warning<<<<<<
Melihat dengan KEDUA MATA …. Bukan “MEMBUTAKAN mata” yg bisa melihat”
………………………………………………………………………………
Abu Hurairah / HR ABu Hurairah (manuskrip) :
” Dalam rangkaian Hijrah seribu empat ratus (tahun) dan hitungan dua atau tiga……. [1420-1430 H] Al-MAHDI Al AMIN keluar dan memerangi seluruh dunia dan

menghimpun orang-“orang sesat” {=Kristen/Nasrani} dan “dimurkai Tuhan” {=Yahudi/Israel}, dan orang-orang yang terseret dalam “kemunafikan di bumi Isra’ dan Mi’raj” {= mengaku Islam tapi Musyrik= Syiah} di tepi bukit MAJIDUN.

Dalam perang itu keluar seorang ratu dunia, pelaku makar dan pelacur. Namanya AMIRIKA {=USA}. Ia menggoda dunia waktu itu dalam kesesatan dan kekafiran. Sementara itu Yahudi dunia saat itu berada di tempat yang paling tinggi. Mereka menguasai seluruh Al QUDS dan Al MADINAH Al MUQADDASAH (Kota yang disucikan) {=menguasai Palestina = Israel}.

Semua negeri datang dari “laut” {=kapal perang/induk} dan “udara”{=pesawat terbang dan jet tempur}, kecuali negeri salju yang menakutkan dan negeri panas yang menakutkan.

Al MAHDI melihat bahwa seluruh dunia melakukan makar buruk kepada dirinya dan ia melihat bahwa makar Allah lebih hebat lagi. Ia melihat bahwa seluruh alam Tuhan berada dalam kekuasaannya. Akhir dari perang itu ada di tangannya, dan seluruh dunia merupakan pohon yang dimilikinya dari dahan hingga ranting-rantingnya.

Di tanah Isra’ dan Mi’raj terjadi perang dunia yang disitu Al Mahdi memberi peringatan kepada “orang-orang kafir bila mereka tidak mau keluar” {= negeri SYAM/ pusat negeri Islam}.

Maka orang-orang kafir dunia berkumpul untuk memerangi Al Mahdi dalam pasukan sangat besar yang belum pernah dilihat sebelumnya. Dalam kelompok kekuatan “Yahudi Al KHAZAR dan Bani Israel masih terdapat pasukan lain yang tidak diketahui jumlahnya” {=KOALISI negeri “munafik”dan Syiah, Yahudi/dimurkai, Salib/sesat, babel/new Fir’aun/Amirika dan sekutunya-<< tersebut di atas = 2014-2015 sekarang} .

Al Mahdi melihat bahwa
siksa Allah sangat mengerikan dan bahwa JANJI Allah benar-benar telah DATANG dan tidak diakhirkan lagi{{= “…. datang جَآءَ janji وَعْدُ terakhir ٱلْءَاخِرَةِ ….. “= Al Israa’:7}. Kemudian Allah melempari mereka dengan LEMPARAN yang dahsyat. Bumi, lautan dan langit TERBAKAR, untuk mereka, dan langit menurunkan HUJAN yang sangat BURUK. Seluruh penduduk bumi mengutuk orang kafir dunia, {= WAITING TIME, oleh RIBUAN BATU meteor …. Hujan batu ….} <<< Setelah KOALISI bergabung MENYERANG pasukan orang beriman .. belum terjadi atau SUDAH terjadi????}

dan Allah mengizinkan LENYAP-nya seluruh orang kafir di Perang DAJJAL, dan perangnya terjadi di negeri Syam dan kejahatan………”{= setelah terjadi LEMPARAN Allah/batsyah/addukhaan … adalah PERANG dengan DAJJAL mata satu … lalu seluruh BUMI = menyembah Allah saja = ISLAM }.
…………………………………………………………………….
………………….,<<<<<<<<<<<<<<>>>>>>>>>>>>>>>>>…………
“Setelah itu” …. = Suatu kata yang memBUTUHkan RENTANG WAKTU, ketika peristiwa SEBELUMnya sudah TERJADI/ terbukti = peristiwa yang AKAN terjadi ketika peristiwa sebelumnya SUDAH terjadi

“Kedatangan Al Mahdi akan di dahului oleh kemunculan bintang yang EKORNYA MENAKJUBKAN {= sangat besar dan terang, ciri great comet), BUKAN seperti bintang yang kamu lihat muncul setiap dua pertiga pada satu dekade (sepuluh tahun) dan bukan juga bintang yang muncul pada dua pertiga abad dan bukan juga bintang yang muncul setiap abad. Tetapi ia adalah bintang berabad-abad, yang diliputi api, salju, udara dan tanah. Ekornya memanjang, kelajuannya seperti kelajuan cahaya matahari ketika menyonsong fajar. Hujung depannya bertemu dengan hujung belakangnya seperti LINGKARAN RAKSASA memancarkan SINAR TERANG DALAM LANGIT YANG GELAP {= dilihat dari langit / ruang angkasa/ astronot) seperti matahari yang terbit. Kemudian bintang itu akan kembali beredar pada orbitnya.
“SETELAH ITU” akan datang banyak MALAPETAKA (CATASTROPHE) dan KEMATIAN yang merupakan keuntungan bagi orang-orang yang baik, dan ia merupakan kerugian bagi orang -orang yang jahat”. HR Ali

………………..>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> …………………………

Dari Nafi’ bin ‘Utbah radhiyallahu ‘anhu: Kami bersama Rasulullah dlm satu peperangan. Datang kepada Nabi satu kaum dari Maghrib memakai pakaian dari wol . Mereka bertemu Rasulullah di sebuah bukit dlm keadaan berdiri sedangkan Rasulullah duduk. Batinku berkata: ‘Datangilah mereka dan berdirilah antara mereka dgn Rasulullah agar jangan sampai mereka menculik Rasulullah’. Kemudian aku berkata : ‘Mungkin beliau ingin berbicara khusus bersama mereka.’ Aku pun mendatangi mereka dan duduk di antara Rasulullah dan mereka. Aku hafal dari beliau empat kalimat aku hitung dgn jariku. Beliau berkata: ‘Kalian akan berperang melawan JAZIRAH ARAB dan Allah berikan kemenangan kepada kalian. Kemudian memerangi PERSIA dan kalian pun menang. Kalian memerangi ———ROMAWI kalian pun diberikan kemenangan oleh Allah——– . Dan kemudian kalian berperang melawan DAJJAL Allah juga memberikan kemenangan utk kalian.”
………………………………………………………………………………..
Hadits Jaabir bin Abdillah Radhiyallahu ‘anhu dengan lafadz.
“Artinya : Senantiasa ada sekelompok dari umatku yang “BERPERANG” diatas kebenaran sampai hari “KIAMAT” ; beliau berkata lagi : “LALU” TURUN-lah Isa bin Maryam, kemudian amir mereka berkata : silahkanlah mengimami kami (dalam shalat), maka beliau menjawab : Tidak, sesungguhnya sebagian kalian adalah amir atas sebagian yang lain sebagai pemulian Allah terhadap umat ini” [Dikeluarkan oleh Muslim (2/193 An-Nawawiy)
……………………………………………………………………………..
Dalam sebuah riwayat tentang Thaifah manshurah disebutkan, “Akan senantiasa ada sekelompok umatku yang “BERPERAN”G di atas kebenaran. Mereka meraih KEMENANGAN atas orang-orang yang memerangi mereka, sampai akhirnya kelompok terakhir mereka memerangi — “Dajjal.”—-” HR. Abu Daud: Kitab al-jihad no. 2125, Silsilah Al-Ahadits Ash-Shahihah no. 1959.
……………………………………………………………………………………
MANUSKRIP AYYUB bin Khairudin ini terdapat sebuah riwayat yang diterima Abu Hurairah r.a. mengatakan, “Al-Mahdi dan pasukan kaum Muslim menduduki at-Tall Dzu al-Muruj, dan al-Mahdi menguasai semua mata air dan tanahnya. Kemudian ia mengabarkan kepada dunia tentang kemenangan kaum Muslim. Lalu, ROMAWI BERGABUNG DENGAN BANGSA BANGSA TERKUTUK UNTUK MELAWAN AL-MAHDI. Akan tetapi, Allah MELEMPARI MEREKA DENGAN “LEMPARAN” YANG SANGAT BESAR.
<<<<<<<<<<<<<<<<< ………………………………….. >>>>>>>>>>>>>>.>>
Pada dekade-dekade hijriah setelah 1400 tahun hijriah hitunglah dekade itu dua {1420) dan tiga {1430} ………, akan muncul Al Mahdi,ia memerangi seluruh dunia,bersatu padu memeranginya orang-orang yg tersesat{= Nasrani), orang2 yg dimurkai {=Yahudi) serta orang-orang yg keterlaluan keMUNAFIKannya di negeri Isra’ Mi’raj {=SYIAH dan negara-negara munafik } di dekat Gunung Magedon.Akan keluar menghadapinya RATU DUNIA dan tipu muslihat,pezina namanya amirika{=America}. Ia MERAYU DUNIA pada hari itu dalam KESESATAN DAN KEKAFIRAN. Yahudi dunia ketika itu berada di puncak ketinggian,menguasai AL QUDS dan KOTA SUCI (2014).

SELURUH NEGERI datang dari LAUT,DAN UDARA kecuali negeri-negeri salju yg sangat dingin dan negeri-negeri panas yg sangat panas. Al Mahdi melihat bahwa seluruh dunia sedang membuat tipu muslihat jahat terhadapnya dan meyakini bahwa Allah bisa membuat tipu muslihat yg lebih lihai. Ia yakin bahwa seluruh alam adalah pohon baginya,akan dikuasainya sejak ranting hingga akarnya….., MAKA Allah MELEMPARI mereka dg anak panah yg “paling DAHSYAT”, yg membakar bumi,laut dan langit mereka. Langitpun menurunkan hujan yg buruk dan seluruh penduduk bumi mengutuk semua orang kafir di bumi dan Allah mengizinkan hilangnya semua kekufuran” … HR ABu HUrairah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s