SEBAB-SEBAB JIN MENGGANGGU ANGGOTA TUBUH MANUSIA


sumber ; ruqyah syar’iyah
——————————————————–
بسم الله الرحمن الرحيم
الحمدلله والصلاة والسلام على رسول الله وعلى آله وصحبه أجمعين.وبعد:
Diantara dampak negatif dari gangguan jin pada tubuh adalah seseorang akan merasakan gejala-gejala ketidak seimbangan seperti;sakit kepala,Sesak nafas,lebam di sekitar paha dan tangan,Sakit atau terasa berat di punggung,rasa malas,dan lain-lain.Dalam tulisan singkat saya kali ini mari kita membahas kenapa ketidak seimbangan itu terjadi dalam arti kita mencari tau sebab terjadi gejala-gejala tersebut diatas.
1.SAKIT KEPALA:Penyebabnya adalah jin yang balas dendam,juga di lakukan oleh jin pecinta yang menekan daerah kepala karena orang yang dicintainya menolak cinta si jin.Apabila orang yang dicintainya menerima cintanya,maka dia tidak akan merasakan sakit apapun kecuali sedikit sekali selama orang tersebut tidak shalat,tidak berzikir,tidak membaca Alquran,dan tidak melakukan ibadah-ibadah lain.
2.SESAK NAFAS:Ini biasanya terjadi ketika sangat marah atau ketika tidur dan disebabkan biasanya oleh jin pecinta yang menginginkan seorang istri yg sedang berhubungan intim dengan suaminya bagaimana agar hubungan intim tersebut tidak selese atau sama sekali tidak terjadi(ingat jin juga cemburuan),juga disebabkan oleh ditolaknya jin yang ingin berhubungan intim.Terjadinya sesak nafas karena jin yg ada didalam tubuh naik ke dada dan membuat kita sesak nafas.Kuat dan lemahnya sesak nafas tergantung kuat dan lemahnya setannya.
3.LEBAM KEBIRUAN,KEHITAMAM,ATAU KEMERAHAN:Ini disebabkan oleh jin pecinta yang sering berpindah-pindah dalam tubuh dan seringkali lebamnya di kedua lengan,atau bisa juga karena bekas jari-jari jin yang memegang daerah lebamnya ketika berhubungan intim dengan orang yang dicintainya.Jenis jin ini kebanyakan jenis jin penyelam,jin kuburan,dan jin yang berpindah-pindah.Biasanya jin ini berbentuk kera,ular,dan anjing.
4.SAKIT DI PUNGGUNG:Gejala ini sakit punggung baik atas,tengah,atau bawah ini disebabkan biasanya oleh jin khodam sihir.Bisa juga disebabkan oleh jin pecinta apabila jenisnya kuat dan memiliki kedudukan tinggi.Apabila sakit punggung di daerah yang bawah itu menandakan jinnya lemah.
5.RASA MALAS DAN NGANTUK:Ini disebabkan karena kurangnya pasokan darah keotak yang dilakukan jin dengan mengganggu urat yang menuju keotak.Biasanya jenis jinnya adalah jin terbang,jin penyelam,dan secara umum oleh jin pecinta.
6.SUKA MENYENDIRI DAN MERUSAK ANGGOTA TUBUH
Gejala ini disebabkan oleh jin khodam sihir penyakit.Biasanya juga disebabkan oleh jin pecinta agar jinnya lebih mudah dalam mengontrol orang yang dicintainya.
7.PENGHALANG UNTUK PEREMPUAN DAN LAKI-LAKI:Apabila jenis penghalangnya ketidak mampuan atau dingin dalam seksual maka gejala ini disebabkan oleh jin terbang yang berdiam dikepala yg tugasnya mempengaruhi satu titik dalam otak yang berhubungan dengan nafsu birahi.Kalaupun terjadi hubungan maka suami atau istri merasa tidak puas,dada sesak,kadang merasa benci satu sama lain.
8.SELALU TERKEJUT WAKTU TIDUR:Gejala ini terjadi karena jin terbang yang mengganggu ingin keluar atau masuk lagi.Biasanya orang diganggu oleh jenis ini bermimpi jatuh dari ketinggian atau mimpi digigit.
Terakhir semoga tulisan singkat ini bisa menambah wawasan kita pada ilmu tentang ruqyah syar’iyah.Saya sadar tentu tulisan ini masih jauh dari sempurna.Untuk itu kalau ada yang tidak sesuai saya mohon maaf.Terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s