POINT OF VIEW


10314037_881409865217932_877232621119407648_n

“KEMENANGAN yang DEKAT” (sumber Al Qur’an) …. Wahyu (petunjuk/ kasyaf) yang diberikan HANYA kepada NABI Muhammad SAW dan CUCU-nya (Al Mahdi)

﴾ Al Fath:27 ﴿
Sesungguhnya Allah akan membuktikan kepada Rasul-Nya, tentang kebenaran mimpinya dengan sebenarnya (yaitu) bahwa sesungguhnya KAMU PASTI AKAN MEMASUKI MASJIDIL HARAM, insya Allah dalam keadaan aman, dengan mencukur rambut kepala dan mengguntingnya, sedang kamu tidak merasa takut. Maka Allah mengetahui apa yang tiada kamu ketahui dan Dia memberikan sebelum itu KEMENANGAN YANG DEKAT.
﴾ Al Fath:28 ﴿
Dialah yang mengutus Rasul-Nya dengan membawa petunjuk dan agama yang hak agar dimenangkan-Nya terhadap semua agama. Dan cukuplah Allah sebagai saksi.
﴾ Al Fath:29 ﴿
Muhammad itu adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dengan dia adalah keras terhadap orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama mereka. Kamu lihat mereka ruku’ dan sujud mencari karunia Allah dan keridhaan-Nya, tanda-tanda mereka tampak pada muka mereka dari bekas sujud. Demikianlah sifat-sifat mereka dalam Taurat dan sifat-sifat mereka dalam Injil, yaitu seperti tanaman yang mengeluarkan tunasnya maka tunas itu menjadikan tanaman itu kuat lalu menjadi besarlah dia dan tegak lurus di atas pokoknya; tanaman itu menyenangkan hati penanam-penanamnya karena Allah hendak menjengkelkan hati orang-orang kafir (dengan kekuatan orang-orang mukmin). Allah menjanjikan kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal yang saleh di antara mereka ampunan dan pahala yang besar.

Ayat terakhir al Fath (penaklukan Mekkah)…. hanya 29 ayat
* >>> Tunduknya tentara Romawi dalam Perang Tabuk pada tahun 629 Masehi.
**>>> Pembebasan Makkah atau Fathu Makkah pada 630 Masehi atau 10 Ramadhan 8 H.

…………………………………………………………………………………………………….
﴾ Ash Shaff:13 ﴿
Dan (ada lagi) karunia yang lain yang kamu sukai (yaitu) pertolongan dari Allah dan KEMENANGAN YANG DEKAT (waktunya). Dan sampaikanlah berita gembira kepada orang-orang yang beriman.
﴾ Ash Shaff:14 ﴿
Hai orang-orang yang beriman, jadilah kamu penolong (agama) Allah sebagaimana Isa ibnu Maryam telah berkata kepada pengikut-pengikutnya yang setia: “Siapakah yang akan menjadi penolong-penolongku (untuk menegakkan agama) Allah?” Pengikut-pengikut yang setia itu berkata: “Kamilah penolong-penolong agama Allah”, lalu segolongan dari Bani Israil beriman dan segolongan lain kafir; maka Kami berikan kekuatan kepada orang-orang yang beriman terhadap musuh-musuh mereka, lalu mereka menjadi orang-orang yang menang.
Ayat terakhir As Shaff (pasukan yang berbaris) …. Hanya 14 ayat
<<< 2013 Masehi
<<<< 2014 Masehi <<< ingat WAKTU memendek {hadits}= earth spin faster
Hanya Allah SWT saja yang Maha mengetahui

……………………………………………………………………………………………………..
KEMENANGAN dan PERTOLONGAN telah DEKAT dengan IZIN Allah …… (Al Anfaal)

﴾ Al Anfaal:10 ﴿ << mujahiddin Syam
Dan Allah tidak menjadikannya (mengirim bala bantuan itu), melainkan sebagai kabar gembira dan agar hatimu menjadi tenteram karenanya. Dan kemenangan itu hanyalah dari sisi Allah. Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.
﴾ Al Anfaal:13 ﴿ <<< kafir (tapi … mengaku Islam/Syiah)
(Ketentuan) yang demikian itu adalah karena sesungguhnya mereka menentang Allah dan Rasul-Nya; dan barangsiapa menentang Allah dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya Allah amat keras siksaan-Nya.
﴾ Al Anfaal:14 ﴿ <<, HUKUMAN terjadi (…. ITULAH) …. Rasakan HUKUMAN itu (jelas hukuman dunia (BATSYAH/ lemparan Allah) …. Kafir setelah mati jelas AZAB neraka
Itulah (hukum dunia yang ditimpakan atasmu), maka rasakanlah hukuman itu. Sesungguhnya bagi orang-orang yang kafir itu ada (lagi) azab neraka.

﴾ Al Anfaal:17 ﴿ <<< penegasan ALLAH … penyebab hukuman terjadi/ Batsyah = lemparan Allah
Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar. (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mukmin, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.
﴾ Al Anfaal:18 ﴿ <<< BATSYAH (itulah) = pertolongan Allah
Itulah (karunia Allah yang dilimpahkan kepadamu), dan sesungguhnya Allah melemahkan tipu daya orang-orang yang kafir.

﴾ Al Anfaal:25 ﴿ <<< HUKUMAN menimpa bukan khusus zalim (semua manusia bumi)
Dan peliharalah dirimu dari pada siksaan yang tidak khusus menimpa orang-orang yang zalim saja di antara kamu. Dan ketahuilah bahwa Allah amat keras siksaan-Nya.
………………………………..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s