TAKUT KEPADA ALLAH swt


ta

13 ORANG – ORANG TERLAKNAT [ part 02 habis]

Ketujuh: khamer dan orang-orang yang berhubungan langsung dengan khamer. Mereka adalah peminumnya, orang yang menuangkannya, pembelinya, penjualnya, pengantarnya, yang meminta khamer itu diantarkan, orang yang membawanya dan yang meminta khamer itu dibawakan (HR Abu Dawud).

Kedelapan: orang-orang yang menjadikan kuburan para nabi sebagai masjid. Rasul SAW bersabda, “Allah melaknat suatu kaum yang menjadikan kuburan para nabi sebagai masjid.” (HR an-Nasa’i).

Kesembilan: orang yang menyerupai binatang, sebagaimana sabda Nabi SAW, “Allah melaknat orang yang menyerupai hewan.” (HR an-Nasa’i).

Kesepuluh: orang yang mengubah-ubah ciptaan Allah SWT, seperti: operasi mengubah kelamin atau operasi plastik semata-mata demi alasan penampilan atau kecantikan. Rasul SAW bersabda, “Allah melaknat orang-orang yang mengubah-ubah ciptaan Allah.” (HR an-Nasa’i).

Kesebelas: orang yang melakukan praktik kaum Nabi Luth (kaum homo/gay atau lesbian), sebagaimana sabda Nabi SAW, “Allah melaknat orang yang mempraktikkan perbuatan kaum Nabi Luth (kaum homo/gay, lesbian)—sampai tiga kali.” (HR Ahmad).

Kedua belas: penyuap dan yang disuap, sebagaimana sabda Nabi SAW, “Allah melaknat penyuap dan yang disuap dalam urusan hukum/pemerintahan.” (HR Ahmad).

Ketiga belas: orang yang melaknat orang lain yang tidak layak untuk dilaknat. Rasulullah SAW bersabda, “Jika seorang hamba melaknat sesuatu, maka laknat itu akan naik ke langit. Lalu pintu-pintu langit ditutup. Kemudian laknat itu turun ke bumi. Namun, pintu-pintu bumi pun ditutup. Lalu ia terbang ke kanan dan ke kiri. Jika laknat itu tidak menemukan tempat yang menjadi sasarannya, maka ia akan menimpa orang yang dilaknat jika ia pantas mendapatkan laknat itu. Namun, jika orang tersebut tidak pantas mendapatkan laknat itu, maka laknat tersebut akan kembali kepada orang yang melontarkannya. (HR Abu Dawud dan al-Baihaqi).

Allah SWT pun melaknat pelaku kesyirikan, mereka yang mengklaim dirinya bersih/suci, mereka yang mendustakan (ayat-ayat) Allah serta mereka yang mengimani dan tunduk kepada thaghut (segala sesuatu selain Allah SWT) (Lihat: QS an-Nisa’ [4]: 47-52).

Semoga kita terjauhkan dari segala laknat Allah SWT tersebut.

TAMAT

__________________________________________
NASEHAT ISLAM

ID LINE @| @xqw9443n
IG | @nasehatislam_id
E-mail | tanyanasehatislam@gmail.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s